Friday, December 20, 2013

Accomplished Semester

halowww ..
long time no writing in this blog.

Bukannya gak inget sama blog ini, cuma aja jari-jari udah capek deluan untuk ngetikin laporan + tugas dan gak ada tenaga lagi buat ngetik di blog ini. so many lessons i got from this semester, so so so so many ! cuma ya gitu deh, gak bisa dishare di sini.

serius, semster 5 semester gila tugas+kegiatan+event !
kalau boleh jujur semster ini banyakan ngeluhnya daripada syukurnya. banyakan ngerengutnya daripada senyumnya, banyakan nangisnya daripada ketawanya.
ngeluh karena pelayanan yang super duper nguras tenaga+otak, ngerengut karena banyak hal yang gak sesuai dengan keinginan, nangis karena tugas yang gak ada habisnya walau udah dikerjain. kalau di runutin semua, jelas jelas gak ada baiknya hati di semster lima ini. Bukan cuma itu, banyak juga yang terabaikan dan tercueki. semacam dunia cuma ada aku+tugas+laporan+PMK. Apapun ceritanya, semester lima udah hampir lewat. tinggal nunggu hasil akhir dari akademik, dan awal dari hari-hari baru yang udah seharusnya lebih baik dari semster ini. superb akhirnya semster ini lewat. Teringat kata seorang temen, 'Kita bisa lewati setiap hal itu karena ada Tuhan yang dengar doa orang-orang yang selalu mendoakanmu', dan yang pasti 'orang-orang' itu adalah bapak+mama, bebob, Fullhouse, dan teman pelayanan.

Kalau sekarang sih, mari lihat kedepan !
siapkan planning baru untuk di hari besok.



No comments:

Post a Comment