Monday, July 23, 2012

Hong Kong Summer Spectacular, BIG event to touch down HK

Hong Kong, who doesn’t know about Hong Kong?

Kota yang terkenal akan tempat wisata alam dan wahana-wahana menarik serta seru untuk dikunjungi. Surga belanja juga identik dengan kota ini karena menyuguhkan berbagai macam pakaian serta produk ternama yang un-old fashionable. Selain itu, keindahan kota yang masih kental akan tradisi serta budaya luhur yang masih terjaga menjadikan Hong Kong sebagai tempat tujuan wisata yang diminati oleh para wisatawan dunia.




Jadi pengen jalan-jalan ke Hong Kong ya? 
Jalan-jalan ke Hong Kong bukan cuma akan jadi hayalan saja tapi bisa jadi kenyataan yang bisa bawa have fun untuk semua pecinta Hong Kong di Indonesia.

Pemerintah Hong Kong lagi gencar-gencarnya promosi tentang industri pariwisata. Hal ini dibuktikan sepanjang tahun 2010 Hong Kong mencapai 36 juta kunjungan.




HongKong Summer Spectacular merupakan salah satu event besar yang diadakan untuk mempromosikan pariwisata Hong Kong. Event besar ini akan berlangsung dari dari bulan Juni 2012 hingga 31 Agustus 2012. Event ini menawarkan berbagai macam kegiatan untuk menarik wisatawan berkunjung ke Hong Kong, termasuk wisatawan Indonesia.
Untuk mendukung event HKSummerSpectacular ini, Hong Kong Tourism Board (HKTB) mengadakan Blogger Writing Contest dengan salah satu tema Hong Kong Summer Spectacular untuk dilombakan dan pemenangnya berhak untuk mendapatkan tiket jalan-jalan gratis ke Hong Kong.

Mau dong tiket gratis ke Hong Kong,

Special for me, Hong Kong is one of my dreamland to touch down.
Some place i wanna go:

Disney Land 
Yeeee, meet and greet with Mickey and Minnie is so fantastic.
My lovely favorite character :3 , i think i gonna run away and chase them there.




Madame Tussauds
In this place we can meet actor and actress though they had gone.
Even I can not meet them in beings one, I can meet them in a wax one.
I really want to have a snapshot with Bruce Lee *ciattt




The Peak
Wohoo.. it’s great when you’re in this highest place. You can feel a spectacular view over there as if you can touch the sky.



The Ocean Park
I can see all sea animals that i never see before.



hemm, it would be nice if we can get holiday in Hong Kong freely :D

No comments:

Post a Comment